Desember Lomba Robot Line Follower ROBORACE dan Pemrograman Java IT

Desember Lomba Robot Line Follower ROBORACE dan Pemrograman Java IT

IFC ROBORACE

Kompetisi adu cepat robot penjejak garis untuk pelajar SMA / sederajat serta mahasiswa tingkat nasional. Total hadiah Rp 7 Juta

Persyaratan Lomba :

  1. Setiap tim maksimal terdiri dari 3 orang yang berasal dari sekolah atau perguruan tinggi yang sama.
  2. Setiap individu dan robot hanya diperbolehkan terdaftar pada satu tim.
  3. Pendaftaran dimulai pada tanggal 24 Oktober 2011 dan paling lambat tanggal 24 November 2011 atau jika kuota terpenuhi.
  4. Semua administrasi pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran paling lambat tanggal 24 November 2011 melalui rekening bank yang telah ditentukan (oleh panitia).
  5. Penggantian anggota tim, revisi nama anggota dan tim harus dikonfirmasikan kepada panitia paling lambat tanggal 27 November 2011, jika tidak melakukan konfirmasi penggantian maka peserta yang bersangkutan tidak diakui.
  6. Kuota maksimal peserta terbatas , hanya untuk 150 tim.
Catatan Penting :
  1. Semua administrasi pendaftaran harus sudah terlunasi, dengan mentranfer uang pendaftaran sebesar Rp 150.000,00/tim ke No. Rekening Mandiri 900-00-0145538-6 atas nama Lisa Noor Ardhiani toleransi pelunasan sampai dengan tanggal 24 November 2011)
  2. Dengan ketentuan : Jika kuota penuh sebelum tanggal penutupan dan terdapat pendaftar baru yang telah melunasi administrasi, maka pendaftar yang belum melunasi administrasi akan secara otomatis tergusur dari daftar peserta Roborace, atau tidak ada istilah Booking Tempat
  3. Technical Meeting akan diadakan pada hari Sabtu, 4 Desember 2011 di ruang Aula FT UNY, mulai pukul 08.00 wib – selesai. Untuk peserta yang TIDAK bisa menghadiri TM, maka hasil TM akan diinformasikan melalui website. TM akan membahas info pertandingan,peraturan pertandingan, jadwal acara, dan undian grup serta penandatangan kontrak pertandingan.
Lain-Lain :
  1. Kuota maksimal peserta terbatas hanya untuk 150 tim.
  2. Peserta harus melampirkan soft copy atau scan dari
  3. Foto masing-masing anggota team, dengan nama file "FOTO - (nama peserta) - (nama tim)" Contoh : FOTO-Lisa N-UltraCoolMan.jpg, 1 foto maksimal sebesar 100 kB.
  4. KTM masing-masing anggota team, dengan nama file "KTM - (nama peserta) - (nama tim)" Contoh : KTM-Lisa N-UltraCoolMan.jpg, 1 file scan KTM maksimal 100 kB
  5. Struk / bukti pelunasanuang pendaftaran, dengan nama file "STRUK - (nama tim)", Contoh : STRUK-UltraCoolMan.jpg
  6. File struk pelunasan harus ber-resolusi lebih dari 800 x 400.
Prosedur selanjutnya yaitu :
  1. Peserta harus Register/ Sign Up dahulu sebagai user di web. Dengan username sama dengan nama tim yang akan didaftarkan
  2. Cek inbox e-mail anda kemudian klik link aktifasi untuk mengaktifkan user.
  3. Login kembali di halaman kami, kemudian mengisi formulir di web Himanika. (User yang belum login tidak dapat mengisi formulir yang kami sediakan).
  4. Harap perhatikan pengisian formulir, karena kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pemasukan data yang kami terima dari pendaftar. Kami anggap data yang masuk adalah data yang paling benar.
  5. Jika ada kesalahan harap segera menghubungi panitia pendaftaran via e-mail (elinfocompetition2011@gmail.com) sebelum 27 November 2011
Untuk Pendaftaran Offline :
  1. Peserta datang langsung ke Sekretariat HIMANIKA, lantai 2 sayap tmur,gedung PKM Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta dengan membawa persyaratan softcopy foto tiap anggota, scan KTM yang masih berlaku dan uang registrasi.
  2. Demikian prosedur pendaftaran kami berikan demi kelancaran proses pendaftaran sebagai peserta.

IT JAVA COMPETITION

IT Competition adalah kompetisi IT berupa problem solving dengan membuat sebuah aplikasi menggunakan bahasa pemrograman java. Total hadiah Rp 3 Juta

Peserta :
  1. Tiap tim terdiri dari maksimal 2 orang
  2. Terbatas untuk 40 tim
Fasilitas :
  1. Komputer 2 unit per tim,
  2. Makan siang, snack,
  3. Sertifikat,
  4. Sticker, Penginapan (dengan ketentuan),
  5. Konsumsi hari kedua hanya disediakan bagi tim yang lolos ke babak 32 besar
Biaya registrasi : Rp 80.000 / tim

Pelaksanaan : Sabtu-Minggu, 10-11 Desember 2011. Mulai jam 07.00 WIB – selesai

Tempat : Gedung Limuny UNY

Pelaksanaan 10-11 Desember 2011
Desember Lomba Robot Line Follower ROBORACE dan Pemrograman Java IT
Source : ELINFO 2011

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...