Lomba Fotografi November - Primaimaging Creative Challenge With Senso Hadiah Rp 64 Juta

Lomba Fotografi, Pelaksanaan 24 Oktober – 25 November 2011, Peserta adalah Fotografer Warga Negara Indonesia, Hadiah adalah SATU BRONCOLOR KIT SENSO 21 senilai Rp 64 juta. Setelah sukses dengan lomba foto "The Legend in a Perfect Light" kerjasama dengan Mercedes-Benz Indonesia, kini Primaimaging kembali mengadakan Creative Challenge with Senso.

Primaimaging Creative Challenge With Senso adalah suatu ajang untuk para fotografer atau siapapun yang mempunyai talent di bidang fotografi untuk menuangkan kreatifitasnya.

Dari seluruh materi yang pernah Anda dapatkan di seminar, workshop ataupun sekolah fotografi, sekarang saatnya membuktikan kemampuan Anda dengan mengikuti kontes ini.

Sebuah ajang kontes fotografi yang fun, creative dan akan menemukan talent–talent baru di dunia fotografi. Jadi biarkan seluruh dunia tau seberapa kreatif Anda sebagai fotografer!!

Hadiah yang akan diperebutkan adalah SATU BRONCOLOR KIT SENSO 21 senilai Rp 64 juta.

Lomba Fotografi November - Primaimaging Creative Challenge With Senso Hadiah Rp 64 Juta

SYARAT dan KETENTUAN
  1. Peserta adalah fotografer Warga Negara Indonesia
  2. Membayar biaya pendaftaran Rp 350.000
  3. Kamera yang digunakan minimal Digital Single-Lens Reflex (D-SLR)
  4. Pemotretan dapat dilakukan indoor atau outdoor disarankan untuk menggunakan lighting dengan konsep yang kreatif.
  5. Kategori foto yang harus dikirimkan: Fashion Indoor, Fashion Outdoor, Beauty dan Still Life
  6. Setiap peserta harus mengirimkan masing – masing satu foto untuk setiap kategori
  7. Olah digital diperkenankan
  8. Foto dikirimkan melalui alamat e-mail: creativechallenge@primaimaging.com serta melampirkan formulir pendaftaran, fotocopy kartu identitas (KTP / SIM) dan bukti transfer pembayaran biaya pendaftaran. Foto tidak akan diikutsertakan apabila salah satu persyaratan tidak dilampirkan. Formulir bisa didapatkan dengan mengirimkan request ke email creativechallenge@primaimaging.com
  9. Nama file foto : no identitas_kategori foto , contoh : paularia_fashion.JPG (Nomor identitas adalah enam nomor yang tertera di atas formulir pendaftaran)
  10. Foto dikirimkan merupakan hasil karya orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba lain, ukuran foto maksimal adalah 150 kb dengan resolusi 150 dpi.
  11. Periode penyerahan hasil foto: 24 Oktober – 25 November 2011
  12. 40 peserta terpilih akan menjadi FINALIS dan diumumkan pada tanggal 29 November melalui website Primaimaging di www.primaimaging.com
  13. Seluruh Finalis wajib mengikuti kegiatan seminar tutorial yang dibawakan oleh trainer Primaimaging pada tanggal 5 Desember 2011 di Studio Rent Primaimaging dan tidak dapat diwakilkan. Finalis yang tidak mengikuti seminar akan didiskualifikasi.
  14. Finalis diwajibkan untuk melakukan LIVE SHOOT salah satu dari 4 (empat) kategori yang ada. 40 Finalis akan dibagi menjadi 4 kategori sbb: 10 finalis masuk dalam kategori shoot Fashion Indoor; 10 finalis masuk dalam kategori shoot Fashion Outdoor; 10 finalis masuk dalam kategori shoot Beauty; 10 finalis dalam kategori Still Life
  15. Live shoot dilakukan di Sudio Primaimaging pada tanggal 12, 13, 16 dan 17 Desember 2011. Masing – masing peserta hanya diberi waktu 2 (dua) jam untuk melakukan live shoot.
  16. Penentuan kategori foto dan waktu live shoot akan diundi secara acak pada saat seminar.
  17. Live Shoot dilakukan dengan lighting dan kamera dari Primaimaging. Jenis dan jumlah lighting sudah ditentukan oleh panitia dan peserta tidak boleh membawa atau meminta lighting tambahan selain yang sudah disediakan panitia.
  18. Konsep di siapkan oleh finalis dengan obyek yang akan difoto (produk, model) dan segala keperluan model serta property juga disiapkan oleh finalis.
  19. Finalis boleh membawa maksimal 2 asisten untuk membantu proses pemotretan pada saat Live Shoot.
  20. Live Shoot terbuka untuk disaksikan oleh umum. Peserta dapat membawa supporter pada saat Live Shoot.
  21. Penjurian pemenang akan dilakukan oleh BRONCOLOR TEAM. Pengumuman akan dilakukan pada tanggal 19 Desember 2011 di Studio Primaimaging pukul 13.00 - 16.00 WIB
  22. Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan Primaimaging dan fotografer yang sudah pernah menjadi pembicara di Primaimaging.
  23. Primaimaging berhak atas semua foto finalis.
  24. KEPUTUSAN JURI MUTLAK DAN TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
Untuk Informasi lebih lanjut hubungi :
021-6343127 / 0812-81291910 (Paula ) & 0856-97510124 (Imelda)

Pembayaran dapat ditransfer ke :
BCA Cabang Alaydrus Jakarta, a/c 494-600-203-8, a/n Warren A. Kiong,
Mandiri cab Ged Pelni a/c 121.000.5068543 a/n Warren A Kiong

Email : creativechallenge@primaimaging.com
website : www.primaimaging.com
twitter : info@primaimaging.com
fb : prima"spasi"imaging

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...