Lomba Karya Tulis Mei 2011 - Penulisan Naskah Buku Hari Jadi ke-139 Pemerintah Kota Binjai

BINJAI - Dalam rangka merayakan hari jadi Kota Binjai ke 139 tahun, Pemerintah Kota Binjai terus membuat gebrakan untuk meningkatkan mutu pendidikan sesuai visi misi Wali Kota Binjai. Melalui kantor perpustakaan dan arsip daerah Kota Binjai mengadakan lomba penulisan naskah buku. Rabu (13/04/2011)

Pantia lomba, Lindung Limbong mengatakan Pemerintah Kota Binjai sebentar lagi akan merayakan hari jadi ke-139. Bukan hanya menyambut dengan pertandingan olahraga, tapi juga mengadakan perlombaan penulisan naskah buku.

" Tujuan diadakan perlombaan penulisan naskah buku untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Binjai. Sesuai visi misi Wali Kota Binjai meningkatkan mutu pendidikan dan menjadikan kota binjai sebagai kota pemukiman dan jasa yang memiliki kualitas sumberdaya manusia yang berkualitas dibidang pendidikan," Ujarnya.
Info Lengkap di http://infolombaku.blogspot.com/
Peserta lomba bersifat umum dari seluruh kalangan usia dan profesi.
Sedangkan judul naskah buku bebas tapi berbentuk pengayaan, buku referensi, buku panduan dalam konteks muatan lokal, dan belum pernah diterbitkan.
Info Lengkap di http://infolombaku.blogspot.com/
Limbong mengatakan ketentuan perlombaan penulisan naskah buku :
  1. Bertulisan font tahoma
  2. Ukuran kertas A4, A5, dan B5
  3. Minimal 48 halaman
  4. Disertai biografi penulis, alamat, dan nomor HP.
Info Lengkap di http://infolombaku.blogspot.com/
Naskah tersebut dapat dikirim ke panitia lomba di :
Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah
Jalan Jendral Sudirman
Gedung Sky Cross Lantai V.
 Info Lengkap di http://infolombaku.blogspot.com/
Penyerahan akhir naskah lomba 9 Mei 2011.
Info Lengkap di http://infolombaku.blogspot.com/
Pemenang lomba yang menjadi juara akan mendapatkan hadiah uang tunai, piagam, tropi penghargaan. naskah pemenang akan diterbitkan oleh kantor perpustakaan dan arsip daerah Kota Binjai. Sedangkan bagi naskah buku yang belum mejadi juara akan dibentuk tim untuk menyempurnakan naskah serta akan diterbitkan juga oleh pemerintah Kota Binjai.
Info Lengkap di http://infolombaku.blogspot.com/
"Jadi apabila masyarakat yang ingin lebih mengerti tentang tata cara lomba bisa menghubungi. Lindung Lombong 08161484062, Nismah 081263012398, dan Triyanti saputri 081370937391. Naskah yang sudah dikirm kepada panitia tidak dapat diambil kembali," Kata Limbong.

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...