Lomba Karya Tulis dan Olimpiade Akuntansi - Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) 2011

Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) adalah event Akuntansi terbesar yang di selenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Akuntansi Gadjah Mada dengan rangkaian acara seperti Seminar Nasional, National Accounting Olympiad, International Accounting Paper Awards. Rangkaian acara ini akan dilaksanakan pada bulan Mei 2011.

Perkembangan era globalisasi menuntut adanya persaingan global. Dalam menghadapi persaingan global tersebut dibutuhkan kesiapan dan keahlian sumber daya manusia. Sumber daya manusia khususnya mahasiswa dituntut untuk berperan aktif dalam mengeluarkan ide-ide cemerlangnya untuk dapat berkompetisi dengan mahasiswa lainnya.

Banyak mahasiswa yang cerdas namun tidak tersalurkan ide-idenya. Mereka tidak memiliki kesempatan banyak untuk menunjukkan kemampuannya.

Untuk itulah, Ikatan Mahasiswa Akuntansi Gadjah Mada (IMAGAMA) berinisitif untuk mengadakan kembali acara Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) 2011 sebagai jembatan bagi para mahasiswa menunjukkan kemampuannya dalam bidang Akuntansi khususnya dan menyalurkan ide-ide cemerlangnya dalam GMAD 2011 ini.

Gadjah Mada Accounting Days merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Akuntansi Gadjah Mada (IMAGAMA). Mengaca dari kesuksesan GMAD sebelumnya yaitu GMAD 2008, GMAD 2009, dan GMAD 2010 kami ingin mengulang kesuksesan tersebut di GMAD 2011 .

GMAD 2011 memiliki tema "Accountants Amidst Global Economic Turbulence". Tema ini berkaitan dengan peran apakah yang para akuntan telah lakukan dalam berkontribusi dengan kontraksi ekonomi global yang terjadi dan apa yang harus kita para akuntan lakukan untuk menyelesaikan dan mencegah ini di masa depan.

Kami mengembangkan event GMAD dari tiga tahun sebelumnya dan kami mengambil langkah besar untuk memperluas sasaran peserta dari GMAD terdahulu yang hanya sebatas mahasiswa Akuntansi yang memiliki kecerdasan lebih, namun di tahun 2011 ini kami lebih menyentuh pihak luar.

Kami mengundang mahasiswa asing, masyarakat umum, dan semua mahasiswa Akuntansi untuk berpatisipasi dalam rangkaian acara GMAD 2011 ini. GMAD 2011 memiliki lima rangkaian acara yaitu International Accounting Paper Award (IAPA),  National Accounting Olympiad (NAO), National Seminar "Exploring the Prospects of Investment in Indonesia's Financial Market", Amazing Race Yogyakarta, dan Gathering Night.

Kata siapa acara akuntansi tidak fun?Event berikut ini sangat sayang untuk dilewatkan..berikut infonya
Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) is the biggest accounting event created by the association of Accounting in Faculty of Economics & Business with a series of National Seminar, National Accounting Olympiad, and International Accounting Paper Awards. GMAD 2011 will be held during May 2011.The Gadjah Mada Accounting Days 2011 has the theme "Accountants Amidst Global Economic Turbulence".

Berikut deskripsi singkat event GMAD ...

 IAPA merupakan singkatan dari International Accounting Paper Award.Prosedurnya mudah!Anda tinggal daftar online,konfirmasi,kirim papernya, dan kalau menang, kami transfer hadiahnya (US$ 750 )dan Anda dapat sertifikat internasional! Ayo,buruan daftar!Kapan lagi bisa dapat sertifikat internasional dengan cuma kirim paper online!

Come on !! Join International Accounting Paper Award Gadjah Mada Accounting Days (GMAD) 2011 !! Open registration March 14th - April 30th !!

NATIONAL ACCOUNTING OLYMPIAD (NAO) juga nggak kalah seru lo! Inilah saatnya Anda, Mahasiswa-mahasiswi Akuntansi se- Indonesia mencicipi dan membuktikan Fun-nya Olimpiade Akuntansi skala Nasional persembahan Gadjah Mada Accounting Days 2011. Open Registration 13 Maret - 13 April 2011.Rebut hadiah jutaan rupiah untuk 3 tim pemenang dan trophy dari instansi kenamaan Indonesia! Sebarkan ke teman-temanmu :)

International Accounting Paper Award (IAPA)

International Accounting Paper Award adalah sebuah acara terbaru yang disuguhkan oleh GMAD 2011. Dalam acara ini, kami mencari pemikiran baru dari seluruh dunia yang akan dikumpulkan menjadi satu, sehingga peran para akuntan akan ditentukan dalam berkontribusi dengan kontraksi ekonomi global yang terjadi dan apa yang harus para akuntan lakukan untuk menyelesaikan dan mencegah ini di masa depan. IAPA mengajak semua peserta dari seluruh kalangan akuntansi tidak peduli apa, dimana, kapan, dan  berapa umur mereka untuk mengumpulkan ide nya dalam bentuk makalah dan membiarkan dunia mengetahui bagaimana tanggapan para akuntan masa depan dalam menyikapi gejolak ekonomi global dan bersama-sama mencari ide- ide yang dapat menyelesaikan.

National Accounting Olympiad (NAO)

National Accounting Olympiad adalah sebuah olimpiade akuntansi berskala nasional yang mengambil sasaran kegiatan mahasiswa akuntansi seluruh Indonesia. NAO dirancang sebagai lomba akuntansi tahunan yang prestisius dengan mengedepankan kualitas tinggi dan profesionalisme. Dengan mengambil manfaat dari nama besar UGM sekaligus kualitas dari National Accounting Olimypiad itu sendiri, acara NAO 2011 diharapkan mampu menjaring intelektual-intelektual muda dari berbagai universitas di Indonesia.

Contact Person :
Kordinator Dana & Usaha
Lia - 0856 7256 511
Kordinator Humas dan Publikasi
Acintya - 0857 25709 868

Nomor Rekening :
4564873162
a.n. Astrid Cantika Amaragati. GMAD 2011
BCA KCP Urip Sumohardjo

Sekretariat Panitia GMAD 2011
Ruang IMAGAMA.
Gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis lt. 1, Sayap utara.
Jalan Humaniora 1, Bulak Sumur, Yogyakarta 55281
Email : gmad.gmad2011@gmail.com


Info lebih lanjut, buka website resmi kami : www.gadjahmadaaccountingdays.com

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...