Lomba Fotografi Mei 2011 - “Pendidikan dalam Bidikan” - PT Astra International Tbk

Menyemarakan hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap 2 Mei 2011, PT Astra International Tbk menyelenggarakan lomba foto bertema “Pendidikan dalam Bidikan” untuk kategori umum dan jurnalis.

Dalam keterangan resmi yang diterima hari ini, penyelenggaraan lomba foto ini merupakan wujud kepedulian sosial bidang pendidikan, dimana raksasa otomotif nasional ini senantiasa mendukung program mencerdaskan bangsa.


“Kami selalu berkomitmen dengan memberikan bantuan perbaikan mutu guru, beasiswa pendidikan serta pembangunan sekolah di beberapa wilayah di Indonesia. Kami percaya pendidikan mencerminkan kemajuan suatu bangsa,” ujar Arief Istanto, Chief Corporate Communications Astra Internastional.

Semangat yang diusung perusahaan menggelar lomba foto ini, sejalan dengan nilai filosofi Astra yang menerapkan salah satu prinsip Menjadi Milik yang Bermanfaat Bagi Bangsa dan Negara.

Obyek foto yang dilombakan, lanjutnya mencerminkan semangat membangun bangsa melalui aktivitas pendidikan dasar serta semangat inovasi kreatif meningkatkan kecerdasan di bidang pendidikan.

“Kegiatannya tidak terbatas aktivitas pendidikan di bangku sekolah, ini mencakup pendidikan terhadap lingkungan hidup sedari dini,” jelasnya.

Seluruh hasil bidikan kamera peserta dapat dikirim melalui kepada Panitia Lomba Foto Astra 2011 dengan alamat Sekretariat Satu Indonesia PT Astra International Tbk Jalan Gaya Motor Raya No.8 Sunter II Jakarta 14330.

Panitia memberi batas waktu pengiriman hingga 2 Mei 2011 pukul 16.30 WIB.


SOURCE

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...