LOMBA FOTO KREATIF Greeneration Indonesia dan CircleK “Me Myself and baGoes” - SETIAP BULAN 2011

Teman–teman, Yuk, dukung program DietKantongPlastik bersama Greeneration Indonesia dan CircleK :D

Kenapa DIET? Diet memiliki makna “BIJAK dalam Mengkonsumsi”. Konsumsi masyarakat terhadap kantong plastik sangat berlebihan dan bersifat sekali pakai atau usia pakainya pendek. Akibatnya jumlah sampah kantong plastik ini sangat banyak sekali, berdasarkan rata2 dari penelitian yang kami lakukan di kota-kota besar Indonesia, jumlah SAMPAH kantong plastik yang dihasilkan per orang per tahun sebanyak 700 lembar. Dengan bahayanya kantong plastik seperti merusak tanah, pendangkalan dan penyumbatan saluran air, membunuh biota air dan juga darat, serta sangat berbahaya bagi kesehatan kita (bila untuk wadah makanan, atau saat dibakar) maka pantas kita sebut bahwa tiap orang telah melahirkan satu MONSTER KRESEK per tahun. NAMUN melarang penggunaan kantong plastik pun memiliki dampak sosial dan ekonomi yang secara sistematis perlu kita pertimbangkan baik-baik. Untuk itu kami mengusulkan perlunya sikap Bijak dalam mengkonsumsi kantong plastik dengan kata lain mari mulai DIET KANTONG PLASTIK.


Mau ikut dukung DietKantongPlastik?

Begini caranya:
1. Beli “baGoes - for green shopping” versi Red Goes Green (baGoes RGG) di CircleK terdekat. Simpan struk pembelian sebagai syarat mengikuti kontes ini.
2. Bawa baGoes RGG setiap saat dan gunakan untuk mengurangi pemakaian kantong plastik, kapanpun dan di manapun.
3. Bikin foto kreatif bersama baGoes RGG (saat sedang digunakan atau ketika kamu bawa). Lalu unggah di blog, facebook, atau twitter kamu, dan jangan lupa mention @greenerationid atau tag facebook Greeneration Indonesia di foto itu.
4. Setiap orang hanya berhak mengunggah satu foto terbaik untuk mendapatkan diskon sebesar:
a. 10% untuk setiap pembelian satu jenis produk baGoes via onlineshop GI*, bila foto hanya menampilkan baGoes RGG saja. *lihat contoh* > http://ow.ly/4gVNh
b. 15% untuk setiap pembelian satu jenis produk baGoes via onlineshop GI*, bila foto menampilkan baGoes RGG dengan tambahan poster kampanye DietKantongPlastik berikut inihttp://ow.ly/4gVBo. (Unduh & print poster di kertas ukuran A4). *lihat contoh* > http://ow.ly/4h1FZ
5. Foto atau pindai (scan) struk pembelian baGoes RGG kemudian kirimkan ke info@greeneration.org disertakan dengan nama, nomor HP, dan link alamat blog atau facebook-mu, sebagai tanda bukti untuk pemberian diskon.

Satu foto paling kreatif dari tiap wilayah pembelian Circle K (Batam, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali) di setiap bulannya akan mendapatkan hadiah kaos ‘Kampanye Diet Kantong Plastik’ (lihat http://ow.ly/4gVK9 ) dari Greeneration Indonesia, sebagai bukti kepedulian serta peran aktifmu dalam mengurangi penggunaan kantong plastik yang berlebihan.

Mari tunjukkan bahwa kita peduli!


Pengumuman pemenang dapat dilihat di situs www.greeneration.org setiap tanggal 18.

* Informasi produk online baGoes dapat dilihat di situs http://shop.greeneration.org/

Untuk informasi lebih lanjut tentang program “Me Myself and baGoes”, kamu dapat menghubungi kami di info@greeneration.org



Terima kasih.

salam KOLABORASI,
+s+
Mohamad Bijaksana JuneroSANO
=========================
GREENERATION INDONESIA
green attitude green environment
Jalan Kanayakan D 35 Bandung
Jawa Barat - Indonesia 40135
Telp/Fax : +62 22 2500189
Email : info@greeneration.org
Twitter : @greenerationID
Web : www.greeneration.org
=========================
[F1RSTSERVICE]
answering your needs
www.orderfs.com

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...