WRITING COMPETITION : SAY NO TO VALENTINE

WRITING COMPETITION : SAY NO TO VALENTINE. Lomba ini diadakan berawal dari keresahan saya melihat banyaknya lomba menulis dengan tema Valentine. Jadi bisa dibilang, ini adalah lomba dadakan.

Hadiah yang semula tak banyak menjadi lumayan oke karena ada beberapa donatur yang baik hati menyumbang berupa uang tunai dan buku-buku. Kalimat yang semula bernada ragu, saat ini menjadi yakin yaitu naskah yang menang dan tidak menang tapi layak baca dan keren, akan diterbitkan berupa buku antologi, insya Allah. Karena itu ayo tulis karya terbaikmu bagi lomba ini ya.


Hadiah bagi pemenang :

Juara 1: uang tunai Rp. 200.000,00 + 1 buku
Juara 2: uang tunai Rp. 150.000,00 + 1 buku
Juara 3: uang tunai Rp. 100.000,00 + 1 buku
Harapan 1: 2 buku (Cewek Smart, let’s talk about sex, AIDS & Valentine + 1 judul lain)
Harapan 2: 2 buku (Cewek Smart, let’s talk about sex, AIDS & Valentine + 1 judul lain)
Harapan 3: 2 buku (Cewek Smart, let’s talk about sex, AIDS & Valentine + 1 judul lain)

Harapannya, peserta menulis bukan hanya memburu hadiah semata, tapi menulis karena peduli generasi yaitu agar tidak latah ikut-ikutan apa pun termasuk lomba menulis dengan tema Valentine meskipun hadiahnya bisa bikin ngiler.

Syarat & Ketentuan:

Kategori :
1. Short stories/ cerpen bisa berupa fiksi maupun non-fiksi.
2. Tulisan berupa artikel juga sangat boleh.

Ketentuan :
  1. Maksimal 12 halaman A4, Times New Roman 12, spasi bebas.
  2. Tidak ada minimal halaman ditentukan
  3. Short stories/ cerpen/artikel dikirim ke email riafariana@yahoo.com dan dimuat di catatan FB, tag minimal 25 temanmu ya termasuk saya, biar dakwah ini sampai ke semua orang. Sertakan pengumuman ini di bawah karyamu, jangan lupa:)
  4. Format judul/subject: [Say NO to Valentine] kategori, judul , nama.
  5. Format isi email: Cantumkan nama lengkap, no HP, email, akun FB.
  6. Batas akhir pengiriman naskah 28 Februari 2011 pukul 24.00
  7. Pengumuman pemenang insya Allah 5 hari setelah deadline.

Tolong disebarkan ke teman-teman yang lain agar semakin banyak teman yang sadar bahwa kita bisa SAY NO to Valentine.

SOURCE

Informasi Lain

7 komentar:

Anonim mengatakan...

bismillah... saya Insya Allah ikut
terimakasih atas lomba yang konstruktif untuk umat ini :D

riky mengatakan...

Wah.....saya dukung kontes yang bagus ini, betul untuk umat islam tidak ada mengenal istilah valentine2-nan. saya ikut jadi peserta juga ah....

Anonim mengatakan...

WAH KAlian iNi memang oRAng Fanatik yang berpikiran sempit ya,...orang tidak memaksa anda merayakan valentine karena dibarat pun ini bukan hari raya yang resmi (tidak ada negara yg libur kan hari valentine) sama halnya sama halloween. ngapain mengadakan lomba untuk menganjurkan orang untuk tidak mengikuti sesuatu yang merupakan hak mereka. Bedain dong sama gerakan anti rokok, atau narkoba yang memang tujuannya untuk keselamatan dan kesehatan...orang tidak akan mati jika makan berberapa cokelat ataupun PINDAH AGAMA karena merayakan VALENTINE (yang NB emang asal muasalnya dr KK) KAlo SEMUA ORG FANATIK KAYAK KALIAN MANA BISA MAJU NIH NEGARA?! NGADAIN LOMBA YANG BENER DONG ANTI KORUPSI KEK PENDIDIKAN KAH...DIKIT2 DIBAWA KE AGAMA YANG MEMEGANG MAYORITAS.JANGAN RASIS WHOI...ini uda abad 21

Desafytra mengatakan...

justru karena ini adalah abad 21 makanya kita tak perlu menunggu valentine , valentino rossi atau siapapun cuma untuk merayakan kasih sayang...think smart...yang selalu lupa disadari orang adalah bahwa KASIH SAYANG MENCIPTAKAN MOMEN BUKAN MOMEN YANG MENCIPTAKAN KASIH SAYANg...so ya setiap hari adalah tentang KASIH SAYANG...SAY NO TO VALENTINE!

berfikir deh kalo yang di atas ada O*t*k :P

isna mengatakan...

sepakat.....say no valentine day,,say yes 2 valentino rossi

Radja mengatakan...

Alhamdulilah..saya orang yang suka browsing tentang lomba, terlebih tentang menulis... Saya yakin dijodohkannya blog ini dengan saya, semata-mata ada tujuannya. Malah, saya sudah buat catatan di fb tentang SAY NO TO VALENTINE ...
Insya Allah, saya ikut...!!!
Benar, tak memburu hadiah... apa artinya uang 200 rb, banyak lomba lain yang hadiahnya sangat jauh lebih besar, tp Insya Allah... Allah Maha Tahu apa yang menjadi niat kita ..
So.. Buat semua sukseskan lomba ini...

Anonim mengatakan...

dapat sertifikat g?

What's on Your Mind...