LOMBA KARIKATUR KOTA TEGAL - Gerbang Mas Kota Bahari

Pemerintah kota Tegal melalui bagian humas dan protokol akan menggelar lomba Karikatur. Lomba ini dalam rangka penyebarluasan informasi penyelenggaraan pelayanan publik. Batas pengiriman gambar paling lambat tanggal 24 maret 2011.

Kepala bagian humas dan protokol setda kota Tegal Herlien Tedjo Utami mengatakan lomba karikatur ini bertema Gerbang Mas Kota Bahari. Dalam tema ini peserta menggambarkan bentuk pelayanan publik atau masyarakat yang sudah dilakukan pemerintah kota Tegal saat ini. Untuk peserta lomba menurut Herlien, difokuskan pada pelajar tingkat smp maupun sma dan  mahasiswa.

Sedangkan untuk persyaratannya antara lain gambar karikatur dibuat pada kertas gambar A3 ukuran 297 milimeter kali 420 milimeter. karikatur bisa dibuat dalam bentuk warna - warni maupun hanya warna hitam putih saja.  Tidak hanya itu, peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 5 gambar.

Hasil karya yang dibuat bisa dikirimkan ke panitia lomba karikatur 2011 dengan alamat bagian humas dan protokol setda kota Tegal jalan Ki Gede Sebayu no. 12 kota Tegal dengan batas waktu pengiriman tanggal 24 maret 2011. Sedangkan pengumuman pemenangan akan dilakukan tanggal 30 Maret 2011 di kantor - kantor kelurahan se - kota tegal dan radio Sebayu fm kota Tegal.

Peserta yang dinyatakan menang Herlien menambahkan, akan mendapatkan hadiah 700 ribu rupiah untuk juara 1, 500 ribu rupiah untuk juara 2, 300 ribu rupiah untuk juara 3, dan bagi 3 pemenang harapan masing - masing mendapatkan hadiah uang sebesar 200 ribu rupiah. Hasil karya pemenang juga akan ditampilkan secara khusus dan di pajang Pendopo Ki Gede Sebayu saat peringatan hari jadi kota Tegal bulan april mendatang. (fandy)


SOURCE

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...