Kompetisi Blogger Muda (Karya Tulis) : " Step Up Your Life Step Up Generation; Better Future is in Our Hand " dari VAIO YB - Kompas Female

PT Sony Indonesia mengumumkan, sejalan dengan roadshow VAIO YB, diadakan juga student blogger challange untuk mahasiswa usia 18-23 tahun. Ide utamanya adalah mengajak anak muda menjadi step up generation. Tema besar dari kampanye ini adalah Step Up Generation; Better Future is in Our Hand".

"Kompetisi untuk blogger ini berupa lomba karya tulis kampanye step up generation, yang akan digelar mulai 4 Februari hingga 1 Mei 2011"

Informasi seputar kegiatan ini juga bisa didapatkan melalui roadshow VAIO Mobile Cafe di lebih dari 10 mal di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan, serta di sejumlah universitas di lima kota tersebut. Roadshow di mal dan universitas ini akan dimulai 27 Februari hingga 3 April 2011. Roadshow di Jakarta berlokasi di Mal Pondok Indah II, Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading 3, dan Grand Indonesia. Untuk universitas, Anda bisa mendatangi kampus The London School of Public Relations dan FE Universitas Trisakti.

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata "Step Up Your Life"? Melihat jauh ke depan? Melangkah maju? Berubah menjadi lebih baik? Jika itu benar, bisa jadi kamu adalah salah satu dari Step Up Leader yang bisa meningkatkan gaya hidup generasi muda menjadi lebih maju.



Ayo buruan daftarkan diri kamu! 1 Unit VAIO Y Series sudah menunggu jika kamu terpilih menjadi Step Up Leader. Dan yang pasti, kamu telah membuat perubahan dengan mengajak teman – teman kamu menuju gaya hidup yang lebih maju.

Ukuran adalah segalanya? Tidak bagi Sony VAIO Y Series terbaru ini. Hanya dengan layar sebesar 11,6 inci dan bobot 1,46 kg yang ringan, tipis dan compact, notebook ini sudah dilengkapi teknologi terbaru dari AMD yaitu, Vision Technology. Sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna notebook ini memutar konten high definition secara lebih halus dan nyaman.

Dengan didukung oleh prosesor E–350 AMD Dual Core ditambah AMD RadeonTM HD 6310 Discrete–class Graphics, Sony VAIO Y Series menjanjikan performa yang maksimal. Belum lagi fitur – fitur seperti pelindung keyboard, panel sentuh ergonomis dan tombol akses instan VAIO Care yang mendukung kenyamanan penggunaan notebook ini.

Silver, merah muda dan hijau adalah pilihan warna – warna terbaru yang ditawarkan Sony VAIO Y Series. Sony Y Series terbaru memang dirancang untuk gaya dan kegunaan, cocok untuk mereka yang berjiwa muda.

Untuk detail spesifikasi, lihat di www.sony.co.id

HOW TO
  1. Pastikan kamu sudah bergabung terlebih dahulu di Sony Indonesia Fan page (http://www.facebook.com/SonyIndonesia) di Facebook dan follow Twitter @SonyIndonesia (http://twitter.com/sonyindonesia).
  2. Daftarkan diri kamu untuk menjadi Step Up Leader dengan cara memilih kota domisili terlebih dahulu, sesuai dengan kota dimana campaign Step Up Your Life ini dilangsungkan, yaitu Jakarta, Bandung, Yogya, Medan dan Surabaya.
  3. Isi data diri kamu dengan lengkap dan benar.
  4. Pastikan kamu memiliki jumlah teman minimum 300 orang di Facebook, dan memiliki akun twitter dengan jumlah pengikut minimum 100 orang.
  5. Kemudian ajak semua teman – teman kamu untuk memberikan vote dan dukungan kepada kamu di halaman profile kamu di web ini.
  6. Dari masing-masing kota akan dipilih 4 finalis Step Up Leader berdasarkan jumlah vote dan dukungan yang didapat.
  7. Semua finalis akan mendapatkan pelatihan dan tantangan juga seragam dan atribut yang wajib dipakai selama periode roadshow berlangsung.
  8. Finalis yang berhasil menyelesaikan tantangan akan berkesempatan untuk menjadi Step Up Leader.
  9. Dari setiap kota akan dipilih 2 Step Up Leader yang masing-masing mendapatkan 1 unit VAIO Y Series.
  10. 10 Step Up Leader terpilih akan diumumkan pada saat roadshow berakhir dan semua finalis menyelesaikan tugas dan tantangan yang diberikan di bulan April 2011.

SYARAT & KETENTUAN
  1. Peserta dapat mengoperasikan komputer/ laptop.
  2. Menguasai minimum 1 bahasa asing.
  3. Aktif dalam kegiatan sosial/ kegiatan kampus.
  4. Berprestasi (baik dari segi akademik maupun non akademik).
  5. Berperilaku positif dan berkelakuan baik.
  6. Peserta yang mengikuti kontes tidak pernah terlibat dan tidak sedang terlibat dalam tindak kekerasan, kriminalitas, penggunaan narkoba dan zat adiktif terlarang lainnya dan tidak memiliki penyimpangan perilaku baik seksual maupun non seksual.
  7. Selama kontes berlangsung kandidat tidak diperbolehkan membawa senjata tajam, dan zat adiktif terlarang.
  8. Semua peserta akan bertanggung jawab untuk keamanan masing-masing, dan setiap peserta diharuskan menandatangani formulir yang menyatakan bahwa penyelenggara dan panitia tidak bertanggung jawab atas keselamatan peserta pada saat bertugas.
  9. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
  10. Pemenang ditentukan oleh online voting dan penilaian dari dewan juri. Keputusan juri adalah mutlak dan tak dapat diganggu gugat.
  11. PT. Sony Indonesia memiliki hak penuh untuk mendokumentasikan dan mempublikasikan penampilan dan partisipasi peserta selama kontes berlangsung.
  12. Finalis terpilih akan dihubungi melalui telepon dan diharuskan mengikuti training yang telah ditentukan.
  13. Finalis diwajibkan mendukung kegiatan dan melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.
  14. Setiap kontestan harus menguasai informasi produk dan keunggulan produk dari Sony VAIO.
  15. Setiap kontestan harus berkomunikasi dan berkelakuan baik dan positif kepada para audience dan juga kepada tim.

PRIZE
10 unit VAIO untuk masing-masing 10 Step Up Leader terpilih!

Periode Kontes (Februari – April 2011)

JAKARTA
Pendaftaran : 4 – 19 Februari 2011
Voting : 4 – 19 Februari 2011
Seleksi : 20 – 22 Februari 2011
Pengumuman Finalis Step Up Leader : 22 Februari 2011

BANDUNG
Pendaftaran : 4 – 19 Februari 2011
Voting : 4 – 19 Februari 2011
Seleksi : 20 – 22 Februari 2011
Pengumuman Finalis Step Up Leader : 22 Februari 2011

JOGJAKARTA
Pendaftaran : 19 Februari – 8 Maret 2011
Voting : 19 Februari – 8 Maret 2011
Seleksi : 9 – 11 Maret 2011
Pengumuman Finalis Step Up Leader : 11 Maret 2011

MEDAN
Pendaftaran : 25 Februari – 14 Maret 2011
Voting : 25 Februari – 14 Maret 2011
Seleksi : 15 – 17 Maret 2011
Pengumuman Finalis Step Up Leader : 17 Maret 2011

SURABAYA
Pendaftaran : 11 – 28 Maret 2011
Voting : 11 – 28 Maret 2011
Seleksi : 29 – 31 Maret 2011
Pengumuman Finalis Step Up Leader : 31 Maret 2011

via : http://id-lomba.tk/

SOURCE : http://myvaio.sony.co.id/

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...