LOMBA BLOG 4th ECC FT UGM 2011 - Citra Irawan

LOMBA BLOG 4th ECC FT UGM 2011

LATAR BELAKANG
Perkembangan teknologi yang demikian laju dewasa ini dengan internet sebagai ikonnya, mau tidak mau merevolusi cara pandang kita terhadap kehidupan sehari-hari. Hari ini kita hidup di jaman di mana kehidupan sosial disimulasikan di layar komputer dengan jaringan data berkecepatan megabyte per detik, di mana semua informasi dapat kita bagi dan kita dapatkan dengan demikian instant.

Tentu saja ada yang hilang dalam ke-"instant"-an tersebut. Rasa yang hanya bisa didapat dari interaksi langsung, eye to eye, skin to skin. Pengalaman aktual yang walaupun sepele dapat menyentuh kita lebih dalam dan menggetarkan sesuatu di dalam rongga dada kita dan mendorong kita untuk menjadi lebih baik.

Melalui lomba blog ini ECC UGM (ecc.ft.ugm.ac.id) ingin mengajak teman-teman untuk menggali inspirasi-inspirasi yang bertebaran di sekitar kita dan menjadikannya motivasi untuk mengembangkan diri, sehingga berpengaruh langsung pada karir kita dan hidup kita pada khususnya, dan bahkan untuk lingkungan kita pada umumnya.

Kita juga mengundang teman-teman untuk "hunting" selama rangkaian Career Days VIII UGM Februari 2011 di GSP UGM.

KETENTUAN-KETENTUAN

Persyaratan Peserta:

  • Peserta lomba terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia yang memiliki blog.
  • Untuk Peserta Yang Belum Memiliki Blog Sendiri Dapat Langsung Membuat Blog Melalui Salah Satu Penyedia Layanan Blog Gratisan (bebas).
  • Peserta mendaftar kan diri secara online di ecc.ft.ugm.ac.id dan mengirimkan soft copy tulisan ke email : lombablog@ecc.ft.ugm.ac.id dilengkapi dengan nama lengkap, dan link/url blog Anda yang memuat tulisan tersebut
  • Peserta wajib memasang official banner Kompetisi BlogECC Motivasi dan Inspirasi yang telah disediakan pada halaman utama/sidebar blog yang didaftarkan.

Peraturan:
  • Tulisan pada blog yang didaftarkan harus sesuai dengan tema dengan jumlah karakter 3.000 - 4.000 karakter (termasuk spasi) dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
  • Tulisan yang didaftarkan harus tulisan yang dipublikasikan pada saat kompetisi sedang berlangsung, bukan tulisan yang sudah dipublikasikan sebelumnya di blog yang didaftarkan atau di blog lain atau di media publikasi lainnya atau hasil plagiarisme.
Peserta WAJIB mencantumkan minimal satu dari keyword berikut ini di tulisan/post dan diberi tautan/link ke website ECC UGM (www.ecc.ft.ugm.ac.id) :
  • Career Center
  • Lowongan kerja
  • Karir
  • ECC UGM
Peserta harus mencantumkan sumber referensi atau daftar pustaka (apabila mengutip dari buku, artikel ilmiah, atau tulisan orang lain).
Batas Waktu Pengumpulan/Pendaftaran : 13 Februari 2011, hasil akan diumumkan seminggu setelahnya, pada tanggal 20 Februari 2011 di website ini.

PENILAIAN

Penilaian:
  1. Kesesuaian isi dengan tema kompetisi.
  2. Kreativitas dan eksplorasi ide dalam tulisan.
  3. Cara penyajian tulisan dan gaya bahasa yang digunakan.
  4. Posting yang diikutkan harus dipublikasikan pada saat kompetisi sedang berangsung, bukan posting yang sudah dibuat sebelumnya.
  5. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

Dewan Juri:
  • Tim Psikolog ECC UGM
  • Tim IT ECC UGM
  • Tim Career News UGM

HADIAH
  1. Juara I : Rp. 2.500.000,-
  2. Juara II : Rp. 1.500.000,-
  3. Juara III : Rp. 1.000.000,-
  4. 5 pendaftar pertama : Souvenir menarik dari ECC UGM

Via Email dunialuar@gmail.com - Sumber : http://www.ecc.ft.ugm.ac.id/lombablog

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...