Lomba Baca Puisi untuk Gus DUR - DKS 2011

DKS Gelar Lomba Baca Puisi untuk Gus DUR

Bekerjasama dengan sejumlah pihak diantaranya INTI Jawa Timur, Dewan Kesenian Surabaya (DKS) berencana menggelar lomba baca puisi. Yang menarik, lomba dengan tajuk: Lomba Baca Puisi Untuk Gus DUR, digelar menjelang hari Kasih Sayang 14 Pebruari.

“Bisa jadi karena sosok Gus DUR sebagai bapak bangsa memiliki sikap itu. Sikap kasih sayang kepada sesama, kepada setiap umat tanpa membedakan dari mana asalnya, dari golongan apa, inilah keteladanan yang memang patut dijadikan tauladan. Kasih sayang,” ujar FARID SYAMLAN.

Lomba nantinya bakal digelar di Galeri Seni kompleks Balai Pemuda Surabaya, dan babak penyisihan dimulai pada 8, 9 dan 10 Pebruari 2011. Sedangkan untuk pendaftaran dimulai pada Senin (17/01) ini dan dijadwalkan ditutup pada 6 Pebruari 2011 mendatang.

Untuk pendaftaran, panitia menjadwalkan kantor sekretariat INTI Jawa Timur di Jl. Karet 21 – 23 Surabaya, dan kantor DKS Jl. Gubernur Suryo 15 Surabaya. “Dan untuk seluruh aktifitas mulai dari penyisihan sampai dengan babak final seluruhnya digelar di Galeri Seni Balai Pemuda,” tambah FARID SYAMLAN satu diantara panitia pada suarasurabaya.net.

Diharapkan lomba kali ini diikuti tidak hanya oleh masyarakat umum tetapi juga kalangan pelajar dan mahasiswa. “Kalau dari batasan usia, sesuai dengan ketentuan dalam persyaratan pendaftaran, kami berharap kawan-kawan pelajar dan mahasiswa pecinta seni tidak melewatkan kesempatan ini,” tambah FARID SYAMLAN.

Source 1

Informasi Lain

Tidak ada komentar:

What's on Your Mind...